Home » » Jika Anda Ingin Menjadi Bloger Sukses, Akhiri Penundaan Anda dan Kembali Fokus Menulis

Jika Anda Ingin Menjadi Bloger Sukses, Akhiri Penundaan Anda dan Kembali Fokus Menulis

Diposting oleh bagasttt

Jika Anda ingin menjadi bloger sukses, Akhiri penundaan Anda dan kembali fokus menulis!

"Penundaan adalah pencuri waktu."

Pernahkah Anda serius tentang menulis, tetapi tidak memiliki drive dan ambisi untuk benar-benar menuliskan apa pun? Menatap potongan kertas kosong atau layar komputer bisa membuat frustrasi, dan menempatkan dalam upaya nol adalah buang-buang waktu. Ada kata-kata berani beberapa yang menggambarkan kurangnya motivasi. Mereka cenderung untuk mendapatkan di jalan pengalaman-pengalaman kreatif yang kita butuhkan, tapi akhirnya pengabaian.

Salah satu dari mereka adalah kata yang sangat uninviting:

Penundaan

Dalam rangka mempertahankan keberhasilan dan menjaga hal-hal bergulir dengan tujuan tulisan Anda, itu penting bahwa Anda melawan setiap penundaan dan energi negatif yang membuat Anda dalam suasana hati yang bersemangat. Berikut adalah beberapa tips untuk membantu Anda tetap termotivasi untuk menulis setiap kali Anda memiliki kesempatan. Memiliki pembaca Anda dalam pikiran ketika Anda berpikir tentang set berikutnya artikel!


1. Mulailah dengan Sesuatu Cinta: Gairah. Dedikasi. Konsistensi. Ini adalah kata-kata kekuatan yang harus di kosakata Anda sekitarnya tulisan Anda. Seperti bakat apapun, Anda harus memiliki dorongan untuk terus meningkatkan. Tidak masalah jika Anda mencari untuk menulis artikel pertama Anda atau seperseratus, Anda harus mencintai apa yang Anda lakukan! Ketika Anda meneliti materi atau pinggang yang mendalam dalam membangun tata letak artikel berikutnya, mencerminkan pada bagaimana Anda merasa tentang proses. Jika Anda tidak nyaman dan rasanya seperti W-O-R-K, meningkatkan pola pikir Anda atau fokus pada niche yang berbeda.

2. Biarkan Menulis Anda Kemudahan Stres Anda: Setiap orang memiliki stres di beberapa titik. Tidak ada hari yang sempurna di mana semuanya bekerja 'sempurna' tanpa satu saat iritasi (lalu lintas jalan raya cenderung mendukung klaim ini). Jika Anda dapat belajar bagaimana untuk naik di atas stres dan lebih berupaya 'membiarkannya pergi' melalui tulisan Anda, hasil yang luar biasa yakin untuk mengikuti. Beberapa stres meringankan melalui latihan, acara sosial, atau pereda stres yang lebih umum ... makan. Mengapa tidak menggunakan tulisan? Ini baik produktif dan santai. Ini salah satu cara terbaik untuk tetap waspada pikiran Anda dan membiarkan kreativitas Anda membawa Anda menuju sukses. Anda bahkan dapat menuliskan berulang situasi stres dalam hari Anda dan bekerja pada menghilangkan mereka satu per satu.

3. Biarkan Diri Waktu untuk Meningkatkan Teknik Anda: Penundaan dapat menggali jauh ke dalam produktivitas Anda dan memberi Anda alasan untuk melakukan apa-apa. Namun, itu dapat diterima untuk mengambil istirahat dari pekerjaan Anda. Gunakan downtime Anda untuk meningkatkan teknik menulis Anda dengan berpikir tentang arah (s) Anda ingin pergi. Ini akan memakan waktu untuk menyempurnakan kerajinan Anda. Semakin cepat Anda menyadari bahwa waktu adalah teman Anda, bukan musuh Anda, semakin cepat Anda akan dapat membuat lebih baik menggunakan itu untuk menghasilkan bahan terbaik Anda. Salah satu cara terbaik untuk tetap konstruktif ketika Anda mengambil istirahat dari menulis adalah membaca! Lihat artikel ini untuk mempelajari 5 Cara Membaca Bisa Mendorong Teknik Menulis Lebih Baik.

4. Ambil perjalanan dan Jelajahi Wilayah di Niche: Kita semua bisa menggunakan liburan di beberapa titik; akhir pekan selalu pergi begitu cepat! Banyak orang memiliki waktu dan sumber daya untuk melakukan perjalanan ke lokasi eksotis di saat itu juga. Ini bukan kenyataan bagi sebagian besar dari kita. Pikirkan tentang niche di mana Anda fokus keahlian Anda dan mengeksplorasi lebih jauh dengan perjalanan. Apakah ada kota-kota tertentu di dekatnya yang dapat membantu Anda mempelajari lebih lanjut tentang niche Anda? Jika tidak, Anda setidaknya harus mengambil notepad atau perangkat data-mengumpulkan lainnya untuk menangkap lingkungan Anda. Anda tidak pernah tahu apa yang akan Anda temukan ketika Anda secara aktif menjelajahi tempat-tempat baru. Dipersiapkan!

5. Tuliskan tujuan Anda: Menetapkan tujuan untuk diri sendiri dapat sesederhana Namun, mengatakan ini kepada diri sendiri tidak selalu memberikan motivasi yang Anda butuhkan ketika penundaan menghalangi jalan Anda "Saya ingin menulis lagi.". Anda perlu menuliskannya dan menempatkan usaha dalam menciptakan tonggak dengan pemeriksaan kualitas. Pastikan tujuan Anda dapat dicapai dan bahwa Anda mampu untuk tetap konsisten dengan tulisan Anda. Membayangkan bagaimana Anda berikutnya sepotong tulisan akan berubah dan bekerja ke arah itu dengan pengabdian yang tak tertandingi. Terus membuat kemajuan dengan tujuan Anda setiap hari. Blog ini dapat membantu Anda menghilangkan gangguan; mungkin saran yang Anda butuhkan untuk membangkitkan potensi Anda!

6. Hadapi Ketakutan Anda dari Hidup Sampai Harapan: Ini bisa menjadi suatu tantangan untuk menulis secara konsisten dan menjadi 'di saat' ketika Anda mencoba untuk menulis. Anda akan sering mendapatkan tekanan dari keterbatasan waktu atau pembaruan dari rekan bisnis untuk menyelesaikan sebuah proyek. Hidup sampai dengan harapan akan memberikan Anda rasa bangga ketika Anda menulis. Kadang-kadang Anda perlu fokus kurang pada menyenangkan orang lain dan hanya menghadapi ketakutan Anda kepala di. Satu-satunya pertempuran Anda harus berjuang untuk mengalahkan blok penulis. Datang dengan konten terbaik untuk pembaca Anda. Dapatkan kembali rasa percaya diri Anda!

7. Revisit Buku Lama dan Artikel: Cara terbaik bagi Anda untuk mengembalikan semangat untuk pekerjaan Anda dan kickstart sebuah proyek baru adalah untuk merenungkan masa lalu. Ini adalah praktek yang sehat untuk melihat kembali keberhasilan sebelumnya dalam rangka untuk melihat potensi Anda dan di mana Anda dapat meningkatkan. Jika Anda memiliki buku-buku lama, artikel atau bahkan karya seni yang telah Anda buat, mendapatkan 'em out! Jika Anda tidak dapat memvisualisasikan ide Anda berikutnya dengan mudah, kembali kerja lama untuk mendapatkan percikan lagi. Setiap orang adalah unik dalam cara mereka sendiri. Anda tidak selalu harus tinggal di masa sekarang untuk meningkatkan keahlian Anda.

Nah, bagaimana perasaan Anda tentang tips kami untuk mendapatkan penulis kembali ke modus menulis? Apakah Anda menunda-nunda menyelesaikan sisa dari artikel ini? Hanya ada beberapa baris.

Jika Anda ingin menyampaikan beberapa dorongan bagi penulis lainnya, sebaiknya mereka yang baru memulai, kami pasti bisa membantu di daerah itu. Lihatlah artikel kami yang berjudul 10 Cara Inspire, Memotivasi, dan Mendorong Penulis Muda untuk beberapa cara membantu untuk menginspirasi orang lain untuk berbagi pengetahuan mereka juga.

Jika Anda memiliki keinginan untuk mengomentari apa yang Anda baru saja membaca, sekarang adalah waktunya. Bagi pengalaman anda di komentar di bawah!


0 komentar:

Posting Komentar