Home » » 15 Artikel Pertanyaan Tertulis yang Perlu Anda Jawab

15 Artikel Pertanyaan Tertulis yang Perlu Anda Jawab

Diposting oleh bagasttt

Mari kita bahas bagaimana menulis artikel dengan cepat!

Kami selalu di sini untuk membantu Anda dengan artikel Anda dan untuk menjawab pertanyaan Anda melemparkan cara kami. Setiap penulis yang telah menulis artikel untuk sementara waktu tahu bahwa menangani pertanyaan-pertanyaan dasar yang penting untuk menjaga keberhasilan jangka panjang.

Berikut ini pertanyaan yang terkait dengan menulis artikel muncul sering bagi kita. Ketika Anda sudah melalui daftar kami, berpikir tentang tulisan Anda sendiri. Kemudian membuat daftar untuk melihat berapa banyak dari pertanyaan-pertanyaan Anda akan menjawab berbeda. Beberapa jawaban akan cepat, sehingga tetap waspada!

1. Apakah Ide Bagus untuk Gunakan My Estat Penulis Nama?
Benar! Anda perlu memposisikan diri sebagai ahli di bidang Anda. Anda ingin pembaca Anda untuk mengingat nama Anda setelah pengalaman membaca memuaskan.


2. Bagaimana saya dapat Kirim Artikel dalam Serial?
Jika Anda sering membuat artikel dalam seri, setiap artikel harus selalu berdiri sendiri sebagai sebuah artikel individu. Anda dapat referensi artikel lain dalam seri, tetapi pembaca Anda tidak harus menggaruk-garuk kepala mereka bertanya-tanya mengapa artikel Anda mulai atau berakhir canggung.

3. Apakah dapat diterima untuk Terselesaikan Akun?
Tidak ada alasan untuk membuat lebih dari 1 account di situs kiriman artikel. Harus ada tempat untuk menambahkan Penulis Nama alternatif sehingga Anda dapat tetap artikel Anda memisahkan antara penulis. Memiliki lebih dari satu akun kompromi niat Anda.

4. Apakah saya Perlu Sertakan Foto Penulis dengan My Profile?
Setiap artikel yang Anda publikasikan harus menyertakan nama penulis Anda, jadi kami sarankan meningkatkan gambar Anda dengan menambahkan gambar dari diri Anda untuk akun Anda. Menunjukkan kepada dunia siapa Anda dan bagaimana senang Anda berada berbagi artikel Anda!

5. Dapatkah saya Link ke Hanya Halaman Squeeze?
Kita semua tentang link ke halaman pemerasan dalam artikel Anda, bagaimanapun, melakukan kebaikan dan mengikuti salah satu dari 2 pedoman berikut:
• Pastikan pemerasan halaman Anda memiliki sejumlah besar konten selain permintaan untuk info kontak
• Atau menambahkan link lain untuk artikel Anda yang masuk ke halaman utama website Anda

Jika Anda tertarik untuk belajar lebih lanjut tentang halaman pemerasan kualitas, luangkan waktu untuk membaca Top kami 10 Cara Meningkatkan Squeeze Page Anda.

6. Apakah Direkomendasikan Word Count dalam Pasal?
Sulit untuk mendapatkan membaca kualitas yang menginspirasi Anda dalam sebuah artikel 250 kata, tetapi juga tidak harus mengambil satu hari untuk menyelesaikan. Jika Anda menembak untuk 500-700 kata-kata dari konten berkualitas, Anda akan memiliki kesempatan yang lebih baik pembaca Anda datang kembali karena akan lebih mudah untuk dicerna.

7. Dapatkah saya Tambahkan Gambar dengan Saya Artikel?
Jika Anda ingin menyertakan gambar dengan artikel Anda, menyajikan gambar pada tautan. Pastikan ada kualitas konten pada halaman Anda mengarahkan pembaca untuk. Kami tidak menyarankan menghubungkan ke halaman ketat dengan gambar atau grafik. Buatlah materi bonus terpisah dari isi yang sebenarnya.

8. Harus Saya Gunakan Variasi Kata Kunci yang berbeda di My Pasal?
Artikel Anda harus tidak mengandung variasi kata kunci terlalu-sama, karena mereka dapat membingungkan pembaca. variasi kata kunci yang berlebihan dapat menyebabkan artikel Anda muncul kata kunci padat, sehingga tetap konsisten untuk menjaga semua orang pada halaman yang sama.

9. Dapatkah saya Menyerahkan Konten Diambil Dari Pasal Spinner?
Tidak mungkin! konten berputar tidak asli, tata bahasa membaca sangat buruk dan menghancurkan kredibilitas Anda sebagai Pengarang Ahli. Jangan menggunakan jenis perangkat lunak yang menciptakan konten untuk Anda. Blog ini berisi beberapa kesalahan pengiriman artikel untuk menghindari di semua biaya.

10. Berapa Banyak Link Harus Ditambahkan ke My Pasal?
Sebagai aturan umum, tetap dengan 2 melayani diri sendiri link dalam artikel Anda. Tempat terbaik untuk link ini di Kotak Resource Anda. Sebuah link melayani diri sendiri didefinisikan sebagai situs yang Anda miliki, kontrol, atau memiliki kepentingan dalam.

11. Haruskah saya Sertakan Link Afiliasi di My Pasal?
Jika Anda bersikeras memasukkan link afiliasi dalam artikel Anda, pastikan itu berasal dari tingkat atas domain yang Anda miliki. Afiliasi link yang mudah mengendus oleh pelanggan ragu-ragu. Jika link Anda berisi kode afiliasi dan angka acak, itu akan berubah banyak pembaca pergi.

12. Dapatkah saya Promosikan Diri di My Pasal?
Jika Anda memasukkan konten promosi dalam Pasal Tubuh artikel Anda, Anda terlalu cepat untuk menawarkan jasa Anda. pembaca Anda membutuhkan kesempatan untuk mengambil dalam pekerjaan Anda! Kotak Sumber Daya adalah "take" dan harus menjadi satu-satunya tempat yang terfokus pada Anda dan apa yang dapat Anda tawarkan.

13. Apa Detail Harus Diberikan di Kotak Resource saya?
Kotak Sumber dalam artikel Anda adalah tempat untuk menambahkan deskripsi singkat tentang diri Anda. Hal ini dapat mencakup nama perusahaan, rincian kontak Anda dan link ke situs web Anda yang membangun kredibilitas Anda dan berhubungan dengan topik artikel Anda.

14. Dapatkah saya Publish Konten yang sama pada Beberapa Situs?
Tentu saja! Kami mendorong Anda untuk menggunakan konten Anda di situs web dan beberapa situs kiriman artikel. Namun, nama penulis Anda harus cocok dan harus jelas melekat artikel.

15. Bagaimana Dapatkah saya Dapatkan Artikel saya pada lebih cepat?
Cara termudah untuk mendapatkan artikel Anda diterima dan diterbitkan dengan cepat adalah dengan mengikuti jawaban atas! Artikel yang Anda kirimkan harus draft akhir Anda, bebas dari kesalahan dan 100% konten asli. Namun, jika Anda ingin menjamin waktu persetujuan lebih cepat, Anda dapat membeli Premium Keanggotaan kami untuk menempatkan artikel Anda di garis depan.

Jika Anda berhasil sampai ke akhir daftar dan puas dengan jawaban, baik untuk Anda! Anda pasti di jalan yang benar pada memastikan dasar-dasar ini tercakup.

Namun ... jika Anda tidak setuju dengan jawaban dari daftar kami, kami mengundang Anda untuk bagian komentar di bawah untuk memberitahu kami memilikinya. Pertanyaan yang tidak Anda tidak setuju dengan? Mengapa Anda merasa arah Anda adalah rute yang lebih baik untuk mengambil?

Kami ingin mendengar dari Anda!


0 komentar:

Posting Komentar