Home » » Bagaimana Membuat Artikel Anda Mendapatkan Perhatian Pembaca Tanpa Promosi

Bagaimana Membuat Artikel Anda Mendapatkan Perhatian Pembaca Tanpa Promosi

Diposting oleh bagasttt

Sebuah pengingat cepat bagaimana promosi di artikel Anda mendapatkan perhatian pembaca Anda 'tanpa promosi!


Tidak ada strategi ampuh untuk menulis artikel; setiap penulis menggunakan teknik yang berbeda. Bahkan dengan teknik-teknik yang berbeda, penulis biasanya memiliki tujuan yang sama. Mereka berusaha untuk menggunakan potensi menulis penuh mereka untuk mendapatkan konten mereka diterbitkan dan membuat kehadiran mereka diketahui. kerja keras mereka menyediakan mereka dengan artikel asli yang menempatkan mereka di posisi terbaik untuk sukses!

Kami tahu kau ingin mendapatkan konten Anda di luar sana. Anda akan senang jika semua pembaca Anda mengunjungi situs web Anda, membaca tentang produk baru atau menawarkan promosi, dan membeli setiap item yang mereka datang di. Namun, dunia nyata tidak begitu mudah dan membutuhkan banyak kesabaran. Ada cara yang efektif untuk mempromosikan diri dan produk Anda, dan ada cara malas, tidak sabar, dan tidak efektif.

Kami di sini untuk membantu Anda memahami perbedaan antara kualitas konten dan promosi yang berlebihan dalam artikel Anda. Berikut adalah beberapa tips yang berguna tentang cara menulis artikel yang berkualitas yang menyoroti bidang keahlian Anda ... tanpa benar-benar mempromosikan apa-apa.


Fokus pada Kualitas Konten

Ada beberapa hal yang penulis tidak pernah harus melakukan:
• memplagiat konten orang lain
• artikel spin
• Gunakan artikel PLR
• Mempromosikan diri terlalu cepat dalam Pasal Tubuh
• Tambahkan konten ke artikel mereka hanya untuk memenuhi jumlah kata minimum

Ahli Penulis tidak akan memiliki masalah menciptakan konten asli, hari demi hari. Kesalahan beberapa membuat membawa situs mereka atau produk terlalu cepat. Pasal Tubuh harus berisi konten terbaik Anda tentang topik artikel ini, tetapi yang paling penting itu harus bebas dari promosi. Menyediakan konten yang relevan yang berhubungan dengan kedua pembaca Anda dan niche Anda. artikel Anda tidak boleh kualitas rendah atau gagal untuk memberikan konten informatif. Pastikan konten Anda sangat membantu untuk pembaca Anda dan benar-benar berdiri keluar! Jika Anda memerlukan beberapa panduan di daerah ini, berikut adalah Top kami 10 Cara untuk Penulis ke Stand Out di Niche mereka.

Gembar-gembor Niche

Ada garis tipis antara konten yang besar dan hype promosi dalam artikel Anda. Artikel yang mengulas produk secara adil dan objektif dapat memberikan satu ton nilai untuk pembaca Anda. konten Anda harus mendiskusikan semua sudut dari niche Anda dengan cara yang positif dan menarik. Pikirkan tentang 3 pertanyaan berikut saat membuat artikel Anda:

1. Bagaimana Anda memulai di niche Anda?
2. Apa yang membuat Anda termotivasi dan antusias tentang bidang keahlian Anda?
3. Mengapa harus pembaca Anda akan membaca artikel Anda, dan bukan orang lain?

Kau ahli, sehingga harus mudah untuk mempromosikan niche Anda tanpa menggunakan nama perusahaan Anda. sensasi promosi untuk produk dalam artikel Anda adalah salah satu cara tercepat untuk kehilangan kredibilitas di bidang Anda. hype harus difokuskan pada niche Anda. Mengapa bidang Anda sangat penting dan relevan di dunia saat ini? Tubuh artikel Anda harus mencakup kegembiraan tentang bidang Anda bekerja di, bukan apa yang Anda jual.

Menahan Diri dari Promosi

Sengaja mempromosikan diri sendiri dapat cukup mudah. Misalnya, Anda bisa mulai artikel Anda dengan nama Anda dan bagaimana Anda bisa mulai di bidang Anda. Anda juga bisa berbagi bab dari buku Anda atau rincian tentang produk Anda bekerja pada. Ini adalah di mana Anda akan mendapatkan maju dari diri sendiri. Anda harus menempatkan diri pada posisi pembaca Anda '. Jika Anda sedang mencari lebih dari sebuah artikel menarik atau review produk, Anda tidak akan ingin bernada produk dalam beberapa paragraf pertama. Anda ingin mengambil waktu Anda dan membacanya secara keseluruhan, KEMUDIAN membuat keputusan apakah akan melakukan pembelian atau tidak. Kami mendorong Anda untuk menunda promosi sampai Resource Box. Jika artikel Anda yang Anda memberi maka Resource Box Anda adalah Anda mengambil. Ini kesempatan Anda untuk benar-benar lapangan apa yang Anda tawarkan. Berikut adalah beberapa contoh nyata tentang bagaimana konten non-promosi dapat bermanfaat bagi pemirsa Anda.

Tulis Pasal Passionate

Menulis artikel harus memberikan kenikmatan. Memilih niche Anda sukai. Ini harus menjadi salah satu di mana Anda memiliki wawasan pribadi dan profesional yang relevan dan pengalaman untuk berbagi dengan pembaca Anda. Jika Anda hanya menulis di ceruk untuk memperluas bidang Anda dan hanya memiliki sedikit pengalaman pada subjek, pembaca Anda akan menangkap. Mereka ingin materi ahli, bukan tips yang membosankan beberapa yang Anda datang di dari penulis lain. Jadilah bangga dengan kategori yang Anda kenal baik dan menunjukkan bagaimana gairah Anda tentang mereka dengan menyediakan berkualitas tinggi dan konten mengesankan.

Gunakan Kotak Resource Anda cerdas

Kotak Sumber Daya pada akhir artikel Anda adalah di mana Anda dapat dengan bebas membahas diri sendiri, perusahaan Anda, dan / atau website Anda. Sebuah Kotak Resource baik memberikan informasi hanya cukup untuk membantu pembaca Anda menemukan siapa Anda, namun mendorong mereka untuk mengetahui lebih lanjut tentang Anda dan keahlian Anda. Anda perlu untuk mengakhiri artikel Anda dengan mengesankan pesan yang memberitahu audiens Anda Anda tahu apa yang Anda lakukan dan telah sukses jangka panjang. Cadangan konten artikel Anda dengan informasi tentang Anda dan bisnis Anda. Anda juga bisa daftar beberapa link ke website Anda. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut tentang cara membuat yang terbaik Sumber Daya Box.

Tujuan utama Anda dalam menciptakan artikel adalah untuk memberikan pembaca Anda konten asli mereka akan ingat. Sertakan tips, saran, studi kasus, strategi, dan opini tentang topik artikel Anda untuk membuatnya menonjol. Pastikan Anda menambahkan nilai yang sangat besar untuk pembaca Anda setiap kali!

Jangan ragu untuk berbagi pertanyaan atau komentar Anda miliki di membuat konten dalam artikel Anda prioritas tertinggi. Dengan cara apa / Anda menyorot niche Anda tanpa promosi?


0 komentar:

Posting Komentar