Home » » 7 Alasan Mengapa Anda Tidak Berhubungan dengan Pembaca Anda

7 Alasan Mengapa Anda Tidak Berhubungan dengan Pembaca Anda

Diposting oleh bagasttt

Apakah Pembaca Anda bersemangat Tentang Artikel Anda?

Bayangkan memiliki percakapan dengan klien baru. Anda mencoba untuk menjaga mereka terlibat dalam apa yang Anda katakan, tapi jelas mereka hanya mencari pelarian. Tidak peduli apa yang Anda katakan, atau bagaimana antusias Anda mengatakannya, mereka hanya tidak ke dalamnya!

Apakah ini terdengar akrab dengan tulisan Anda?

Jika Anda bekerja waktu ganda untuk menghubungkan dengan pembaca Anda, dan hasilnya tidak ada, Anda bisa menjadi sangat frustasi. Ini adalah perasaan banyak penulis mengetahui dengan baik. Sementara artikel Anda mungkin akan mendapatkan banyak pandangan, pembaca Anda mungkin tidak tertarik untuk belajar lebih.

Kehilangan koneksi dengan audiens Anda, atau tidak pernah memiliki satu sama sekali, bisa menjengkelkan. Ini tidak mudah untuk membangun hubungan yang sehat, memelihara yang sudah ada, dan membangun basis penggemar melalui tulisan Anda. Berikut adalah beberapa alasan mengapa Anda mungkin tidak menghubungkan dengan pembaca Anda dan beberapa saran tentang cara untuk meningkatkan pendekatan Anda.


1. Pembaca Anda Tidak tahu Anda Nah: Jika artikel Anda masuk ke utama Anda sumber konten untuk pembaca Anda, itu sesuatu yang bisa dibanggakan. pengetahuan dan pengalaman harus bersinar melalui dalam artikel Anda. Namun, itu juga penting bahwa Anda memberikan jumlah yang tepat dari informasi tentang Anda dan / atau perusahaan Anda di Resource Box. Ahli Penulis Anda Page juga merupakan tempat di mana Anda dapat menyertakan deskripsi singkat tentang diri Anda, daftar tujuan Anda, dan link ke website Anda (s). Singkat, tapi bersenang-senang sedikit dengan itu! Tampilkan pembaca Anda bagaimana bersemangat dan bergairah Anda tentang niche Anda.

2. Pendekatan Formal Terjun Flat: Ini tidak terlalu sering penonton seorang penulis menuntut gaya penulisan formal saja. Anda ingin konten Anda untuk menarik berbagai pembaca tanpa mengasingkan siapa pun secara tidak sengaja. Anda harus bertujuan di suatu tempat di tengah-tengah dengan gaya tulisan Anda. Gunakan humor, sarkasme ringan, dan format yang hidup pada kesempatan. Hati-hati untuk tidak terlalu teknis atau malas dalam presentasi Anda. Lambat dan mantap akan membawa artikel Anda jauh, asalkan Anda sampai ke titik segera untuk menyampaikan konten terbaik Anda.

3. Anda Tidak Berdiri Out: Memiliki pendekatan informal untuk tulisan Anda adalah satu hal, tapi itu bahkan lebih penting untuk menghasilkan konten yang unik untuk pembaca Anda. artikel Anda dan metode penulisan perlu menonjol. kekuatan Anda akan terlihat dan Anda harus mengembangkan tema yang berulang dalam artikel Anda, seperti kutipan di awal atau tebal, berita konsisten. Jika artikel Anda hanya beberapa paragraf dengan apa-apa yang muncul keluar di pembaca Anda, itu akan menjadi hanya itu, beberapa paragraf lebih membosankan dari bulu. Berikut adalah informasi lebih lanjut tentang belajar bagaimana untuk berdiri di niche Anda.

4. Artikel Panjang dengan Terlalu Banyak Sumber: Sekarang beberapa paragraf mungkin tampak sedikit di sisi yang lemah, tapi itu bahkan lebih buruk jika artikel Anda mengambil seluruh sore untuk membaca! Ada tempat untuk makalah penelitian dan esai. Tempat ini tidak dalam artikel Anda. Menggunakan terlalu banyak sumber dan menyeret keluar setiap detail kemungkinan besar akan membanjiri pembaca Anda. Jauhkan artikel Anda antara 500 dan 700 kata dan Anda akan melihat kerja keras Anda membayar pada akhirnya. artikel Anda akan membaca semua jalan melalui.

5. Pesan Anda adalah Membingungkan: Keep it simple! Hal terakhir yang Anda ingin lakukan adalah membingungkan pembaca atau meninggalkan rincian penting dalam pesan Anda. Berkomunikasi tips dan saran dengan jelas dan menjaga mereka terlibat tanpa di atas kepala mereka. Cara mudah untuk menjaga mereka fokus adalah untuk menguraikan artikel Anda di awal dan kemudian rekap pada akhir sehingga tidak ada yang hilang dalam terjemahan. Menjadi profesional dan tidak mencoba untuk menjadi terlalu manis atau halus dalam pesan Anda. pembaca Anda tidak harus membaca artikel Anda berulang hanya untuk mendapatkan titik!

6. Paksa Konten atau Promosi: situs kiriman artikel Banyak memiliki jumlah kata minimum yang mereka butuhkan untuk menegakkan. Hal ini untuk menjaga artikel dengan 1 kalimat atau paragraf dari sampah turunan dari publikasi. Namun, jika Anda memaksa konten tambahan ke dalam tulisan Anda karena Anda kehabisan ide, ini adalah praktik yang buruk dan Anda akan kehilangan beberapa pembaca. Anda tidak harus menambahkan kalimat-kalimat yang tidak memberikan kontribusi nilai untuk konten Anda. Anda juga harus menghindari konten promosi sampai Anda mencapai Kotak Resource. Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang ini dalam artikel kami baru-baru ini, A Reminder Cepat di Promosi di Artikel Anda.

7. Anda Tidak Mengajar Cukup: Ada banyak cara untuk menulis dan berbagi konten dengan audiens Anda. Kebanyakan artikel harus mendidik dan menginformasikan pembaca Anda. Lihat kembali beberapa artikel Anda. Setiap titik peluru harus menonjol sendiri. Anda harus tahu pembaca Anda dan memicu minat mereka dengan memberi mereka sesuatu yang mereka tidak belajar sebelumnya. Menimbulkan pertanyaan menarik dan memberi mereka keinginan untuk membaca lebih lanjut! Ajarkan melalui tulisan Anda; tidak hanya daftar hal-hal yang bisa membantu.

Hal ini membutuhkan latihan dan teknik untuk menghubungkan dengan pembaca Anda. Pastikan Anda menyadari bahwa sekali Anda mendapatkan audiens, Anda harus bekerja pada menjaga mereka di sekitar! Mereka tidak akan berada di sana selamanya jika Anda tidak menempatkan pekerjaan dalam. Jika Anda belum membaca artikel terakhir kami pada topik ini, kami sarankan Anda membaca 7 Kunci Perbaikan Koneksi Severed dengan Audiens Anda.

Apakah Anda memiliki teknik yang unik setiap yang telah Anda digunakan di masa lalu untuk terhubung dengan audiens Anda? Kami akan senang mendengar tentang mereka, apakah mereka efektif atau tidak. Jangan ragu untuk meninggalkan komentar di bawah ini!


0 komentar:

Posting Komentar