Home » » 6 Cara Mudah untuk Berbagi dan Mempromosikan Konten Anda di Media Sosial

6 Cara Mudah untuk Berbagi dan Mempromosikan Konten Anda di Media Sosial

Diposting oleh bagasttt

Bagaimana media sosial memainkan peran dalam pemasaran Anda?

Sosial media telah berkembang proporsi epik. Jika Anda tidak aktif pada setidaknya 2 situs jejaring sosial, mencoba untuk mendapatkan kata keluar pada sesuatu yang Anda kerjakan bisa sulit. Salah satu penulis masalah harus dengan media sosial tidak memiliki cukup waktu dalam sehari untuk menyebarkan berita tentang produk dan layanan mereka. Jangan sampai tertinggal dan meninggalkan pesaing Anda dengan semua pertunangan!

Sekarang, menciptakan strategi media sosial yang efektif tidak melibatkan terus melemparkan konten di pembaca Anda. Sangat penting untuk bersikap sopan dan halus sehingga tidak terlihat seperti Anda bahkan mempromosikan apa-apa. pemasaran Anda harus unik, dan update Anda tidak harus otomatis setiap kali. Inti dari pendekatan pemasaran ini adalah untuk menunjukkan kepribadian Anda dan sentuhan manusia!

Berikut adalah beberapa sederhana, cara yang efektif untuk berbagi dan mempromosikan konten Anda di media sosial:


1. Foto Sampul Promosi: Hal pertama yang Anda lihat ketika Anda datang di halaman media sosial adalah foto sampulnya. Anda mungkin tidak berpikir terlalu banyak tentang hal itu, tetapi tidak beresonansi dengan audiens Anda. Ini memiliki aspek mirip dengan sampul buku atau trailer film. Nilai Anda perlu dikenali segera dan merek Anda harus disorot dalam cara yang menarik dan berdampak. Desain juga harus diperbarui secara berkala untuk tetap menarik dan segar sementara tetap mempertahankan merek Anda.

2. Berbagi lain Media: Gambar dan video telah memaksa jalan mereka ke atas dengan media sosial. Ketika ada begitu banyak informasi bersama setiap hari, satu paragraf atau catatan bertele-tele dengan emoticon bisa melompati mudah. Namun, jika konten yang Anda bagikan datang dalam bullet bentuk daftar dengan tips berharga, Anda akan mendapatkan lebih banyak mata untuk berhenti dan membacanya. Video, foto dan infografis juga mudah pada mata. Jika Anda memiliki waktu dan sumber daya untuk menciptakan mereka, mereka dapat menjadi pemasaran yang sangat menguntungkan bergerak. Bahkan berbagi media perusahaan Anda tidak menciptakan masih promosi yang berguna yang tersedia berkaitan dengan merek Anda. Anda perlu Dapatkan Firman Out cara apapun yang Anda bisa.

3. Mengungkapkan Milestones Anda: Anda dapat belajar banyak dengan memperhatikan situs media sosial Anda. Jika Anda tidak menyadari berapa banyak pengikut atau penggemar Anda memperoleh setiap minggu atau bulan, Anda tidak melakukan cukup. Ketika Anda mencapai tonggak, Anda harus menyiarkan kabar baik. Pikirkan politik cara dijalankan, terutama akhir-akhir. Ketika Anda mendengar calon menerima jumlah mengesankan dukungan pemilih, jumlah yang terus mendapatkan bersama! Ini mungkin hanya pengumuman singkat, tapi orang-orang mendengarkan dan bertunangan dengan apa yang sedang tren.

4. Meminta Umpan Balik: Bukan rahasia bahwa mendengarkan penggemar dan pengikut dapat membantu kampanye pemasaran Anda. Anda perlu fokus pada kepentingan mereka dan meminta umpan balik. Meskipun ini bukan pendekatan pemasaran langsung, itu lebih cepat dan lebih mudah daripada survei dan hasilnya dapat secara signifikan lebih bermanfaat. Setiap beberapa minggu, meminta pengikut Anda pertanyaan yang berhubungan dengan produk atau ide yang Anda miliki di masa depan. tanggapan mereka mungkin jumpstart arah baru untuk platform Anda. Bila Anda tidak yakin langkah selanjutnya, ini adalah kesempatan besar untuk mengambil pelajaran dari masukan dari target pasar Anda.

5. Hadiah untuk Berbagi Konten Anda: Meminta penggemar dan pengikut untuk berkontribusi konten Anda akan menambah lapisan lain nilai bisnis Anda. Anda tidak harus melakukan semua pekerjaan sendiri. Anda akan selalu memiliki orang-orang yang bersemangat untuk berpartisipasi dan berbagi konten Anda! Memberi mereka kesempatan untuk memasarkan untuk Anda (dan tidak dikenakan biaya sepeser pun). Jika Anda menginvestasikan waktu dalam hal ini, Anda akan tidak punya masalah menghadiahi mereka atas usaha mereka. Pikirkan tentang strategi pemasaran Anda dan bagaimana Anda akan pahala dan berterima kasih kepada mereka yang berpartisipasi. Buka di sini untuk beberapa cara utama kami untuk memberikan terima kasih kepada pembaca Anda.

6. Promosi Halus di Komentar: Bagian komentar adalah tempat yang bagus untuk orang-orang untuk menyuarakan pendapat mereka secara bebas pada subjek. Ini juga merupakan kesempatan yang sangat baik bagi Anda untuk menyuarakan pendapat Anda sendiri sementara melemparkan dalam promosi halus. Petunjuk sesuatu yang Anda telah bekerja pada yang akan membersihkan hal-hal di topik diskusi (seperti salah satu artikel Anda atau produk). Jangan takut menggali melalui bagian komentar! Ini cara mudah untuk berbagi konten dengan satu orang dalam sedemikian rupa sehingga orang lain dapat melihat konten yang sama dan belajar dari itu juga.

Cobalah beberapa tips kami di atas dan melihat bagaimana hasil Anda meningkatkan dan bagaimana audiens Anda merespon. Kami tidak meminta Anda untuk melakukan angkat berat! Kami hanya menyarankan strategi yang berguna yang pemasar lainnya telah sukses dengan, murah, dan bisa pak pukulan yang kuat.

Namun, ada kemungkinan Anda bisa mengalami beberapa masalah dengan pendekatan pemasaran Anda. Sebaiknya membaca blog kami berjudul Berhenti dan Dengarkan: A Guide to Solid Social Media Strategi untuk beberapa saran yang konstruktif ketika Anda memilih untuk mengambil upaya promosi Anda ke media sosial.

Apakah Anda menemukan saran kami bermanfaat? kiat apa yang Anda akan mencoba sendiri? Marilah kita tahu - kami selalu terbuka untuk komentar Anda!


0 komentar:

Posting Komentar