Home » , , » Rental Mobil Malang? di Nahwa.co.id Aja

Rental Mobil Malang? di Nahwa.co.id Aja

Diposting oleh bagasttt

Tips Memilih Jasa Penyewaan Truk Terpercaya di Indonesia

Rental Mobil Malang di Nahwa.co.id Aja

Rental Mobil Malang di Nahwa.co.id Aja
Rental Mobil Malang di Nahwa.co.id Aja

Rental Mobil Malang di Nahwa.co.id Aja

Telah hadir layanan sewa mobil murah terbaik di Malang. Jika anda ingin bepergian dengan keluarga atau rombongan untuk menghadiri acara tertentu atau sekedar berlibur bersama keluarga dan teman-teman, kini anda tidak kesulitan lagi. Menyewa mobil adalah pilihan terbaik ketika Anda akan pergi ke luar kota. Sayangnya, kadang-kadang ada beberapa layanan sewa mobil yang tidak sesuai dengan harapan pelanggan. Dari kondisi mobil yang tidak prima lagi, sampai layanan mereka yang kurang profesional. Tapi di Nahwa.co.id tidak diragukan lagi.

Kadang-kadang perusahaan jasa mempekerjakan untuk memperbaiki harga dan kondisi yang kurang rasional. Konsumen akan dirugikan karena tidak ada pilihan lain. Sementara bisnis yang membutuhkan mobil tidak bisa ditunda. Oleh karena itu, penting bahwa pelanggan potensial tahu beberapa tips dan Cara memilih layanan sewa mobil untuk mendapatkan harga yang lebih rendah dengan mobil terbaik dan kualitas terbaik. Tapi jangan khawatir dan jangan cemas, jika anda mencari perusahaan layanan rental mobil Malang di Nahwa.co.id aja.

Nahwa Travelindo terletak di kota yang merupakan salah satu kota besar. Nahwa.co.id perusahaan jasa penyewaan mobil di Malang - Jawa Timur yang akan membantu memudahkan perjalanan atau memenuhi kebutuhan transportasi anda. Nahwa.co.id adalah penyedia layanan wisata Juanda Malang dan menyewa mobil di Malang telah berpengalaman lebih dari dua tahun dalam dunia transportasi. Silakan periksa penawaran paling murah dengan kualitas terbaik. Hubungi segera jika Anda siap untuk menggunakan layanan Nahwa.co.id.

Menyewa mobil Malang di Nahwa.co.id aja. Informasi perusahaan layanan travel dan sewa mobil rental Malang dibawah naungan Manajemen Global nahwa Indotama bahwa sejak 2012 fokus di bidang jasa transportasi. Khususnya di Malang Travel Juanda Surabaya PP dan sewa rental mobil Batu Malang. Selain menikmati perjalanan Anda nyaman dengan armada terbaru kami dan bersih nahwa Travelindo juga memberikan driver yang sopan, berpengalaman dan komunikatif yang juga akan membantu mendampingi perjalanan anda.

Rental Mobil Malang di Nahwa.co.id Aja, Berikut Ini Beberapa Keunggulannya :

• Pengalaman 2 tahun lebih lamanya, berdiri sejak bulan maret tahun 2013.
• Alamat dan kantornya jelas.
• Pelayanan customer service ramah dan juga solutif kepada semua pelanggan.
• Kendaraan rental prima, perawatannyapun juga rutin.
• Driver tepat waktu, ramah dan juga sopan, yang akan membuat perajalanan anda menyenangkan.
• Pembayarannya juga sangat mudah karena bisa langsung dibayarkan ke driver/sopir.

Harga sewa mobil Malang yang ditawarkan di Nahwa.co.id sbb :
Untuk harga sewa mulai dari Rp350.000, untuk keterangan detail harga yang lebih lengkap bisa langsung lihat di harga sewa mobil malang. Waktu sewa tersedia dalam waktu 12 jam dan 24 jam atau full day, apabila melebihi jam tersebut terkena Extra Jam Charge mulai dari Rp30.000.


Mobil yang disewakan oleh Nahwa Travel ada 4 pilihan yaitu :
Rental Mobil Malang di Nahwa.co.id Aja

1. Avanza, mobil avanza menjadi pilihan terbanyak oleh para pelanggan. Tersedia 6 tempat duduk. Biaya sewa per 12 jam senilai Rp350.000. Biaya sewa per 24 jam adalah Rp400.000. Jika lebih dari jam yang ditentukan, maka dikenakan biaya ekstra Rp30.000/jam.

2. Innova, mobil innova cocok untuk pilihan kedua Anda. Tersedia 6 tempat duduk. Biaya sewa per 12 jam senilai Rp450.000. Biaya sewa per 24 jam adalah Rp500.000. Jika lebih dari jam yang ditentukan, maka dikenakan biaya ekstra Rp30.000/jam.

3. Isuzu Elf, menjadi pilihan tepat jika Anda memerlukan 10 tempat duduk untuk rombongan. Biaya sewa per 12 jam sementara tidak tersedia. Biaya sewa minimal harus 24 jam senilai Rp750.000. Jika lebih dari jam yang ditentukan, maka dikenakan biaya ekstra Rp50.000/jam.

4. Hi Ace, jika memerlukan tempat duduk untuk 14 orang. Maka Hi Ace menjadi pilihan yang tepat. Biaya sewa per 12 jam senilai Rp950.000. Biaya sewa per 24 jam adalah Rp1.000.000. Jika lebih dari jam yang ditentukan, maka dikenakan biaya ekstra Rp50.000/jam. Selain melayani Malang Juanda PP, Nahwa Travel juga melayani sewa atau rental mobil di kota Malang. Mungkin Anda ingin berkunjung ke tempat saudara, orang tua atau mungkin ada acara pernikahan. Nahwa Travel siap melayani dan menjadi solusi terbaik untuk Anda.


Tunggu apa lagi? Hubungi segera, dapatkan penawaran dan layanan khusus untuk sewa transportasi terbaik. Rental mobil Malang di Nahwa.co.id aja.

1. Layanan 24 Jam
Proses cepat dengan sumber daya driver berkualitas selalu menawarkan yang terbaik untuk Anda.

2. Harga dan harga bersaing
Kami menyediakan tarif hemat biaya dan layanan yang luar biasa.

3. Perawatan Rutin
Semua kendaraan kami secara rutin dirawat untuk memastikan kenyamanan Anda. Anda hanya tinggal menggunakan layanan terbaik.

4. Anda Khusus
Setiap pelanggan adalah spesial dan melayani Dia sepenuh hati dan menawarkan solusi untuk semua kebutuhan transportasi Anda.


Alamat Rental Mobil Malang di Nahwa.co.id :
Jl. Letjen Soetoyo 3/20 D
Malang, Indonesia
Call/SMS Center
08222-114-777-4 (Telkomsel)
0856-555-00-862 (Indosat)

Ayo pesan sekarang juga! Dan mulai perjalanan ke kota tujuan anda bersama dengan keluarga atau pasangan. Untuk anda yang berminat jadi agen langsung saja hubungi alamat/kontak diatas. Rental mobil Malang di Nahwa.co.id aja.


0 komentar:

Posting Komentar